Buat Anda, Pemburu Dollar di Intertnet

Artikel ini khusus bagi Anda yang gemar mencari penghasilan tambahan lewat internet. Artikel ini juga merangsang Anda untuk bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan di internet.

Pertanyaan paling vital adalah apakah Anda punya paypal? Jika ya, maka bisnis ini menjadi kesempatan Anda untuk memburu dollar. jika Anda belum punya paypal, maka segera Anda buat paypal di www.paypal.com. Kali ini ROCHIM akan berbagi tentang binis PTC yang berbeda dengan bisnis PTC lain yaitu trek pay. Bedanya adalah kita tidak perlu menunggu 30 detik dan bayaran yang kita dapatkan bisa mencapai $50 per minggu. Hah..., $50 per minggu? Begini caranya;

1. Ketika seorang member melakukan pencarian dan mengunjungi website klien TrekPay, maka kredit diberikan.
2. Jika seorang member mereferensikan orang lain ke TrekPay atau Trek Advertising, maka ia akan diberi kredit.

Setiap minggu TrekPay akan membagikan keuntungannya dengan menempatkan satu dollar di setiap kredit. Semakin banyak kredit yang anda peroleh, maka semakin besar bayarannya.

Cara lain untuk menghasilkan adalah "Komisi penjualan". Ketika seorang member diberi kredit dengan adanya suatu penjualan dari Trek Advertising maka mereka akan menerima deposit ke akun mereka.

Berapa banyak yang bisa kita dapatkan? Seorang member bisa mencapai pembayaran hingga $50 per minggu dengan sistem kredit TrekPay. Namun, pendapatan dari komisi tidak terbatas. TrekPay kini membayar 12,5% dari setiap penjualan langsung ke referrernya.

Untuk pembayaran member harus memiliki akun PayPal. Untuk memperoleh akun PayPal gratis, kunjungi saja www.PayPal.com. Saat ini tidak ada lagi opsi payout yang tersedia, kecuali PayPal.

Syarat yang harus anda lakukan adalah melakukan klik iklan melalui member area setiap harinya. Besar kecilnya point bisa dilihat saat melakukan klik dan setiap hari Rabu point yang sudah kita kumpulkan akan dikonversi ke $. Setelah terkumpul minimal $5.50 anda bisa melakukan permintaan pembayaran dan tunggu hingga 7 hari kedepan, dollar tersebut akan sampai ke paypal.

Berikutnya adalah kapan kita dibayar? Kita dibayar seminggu sekali antara Selasa hingga Kamis. Lihat akun Anda tentang jumlah uangnya. Ketika anda telah memperoleh $5.5 atau lebih maka mintalah payout ke opsi PayPal. Pastikan anda sudah memasukkan email PayPal Anda, jika tidak maka payout tidak bisa diproses. Jika TrekPay sudah menerima permintaan payout dari Anda, maka uangnya akan dimasukkan ke PayPal Anda dalam 7 hari.

Bisnis ini tidak pakai modal, siapapun bisa mencobanya. Dan yang terpenting kita tidak pakai modal untuk mencoba memulai bisnis ini. Untuk pendaftaran TrekPay, silahkan klik DISINI. SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERHASIL.

Sudahkah Anda menjadi anggota TrekPay???



Comments :

8 komentar to “Buat Anda, Pemburu Dollar di Intertnet”
!Rchymera! mengatakan...
on 

Wach info yg sgt bgs bang n sangat bermanfaat bg saya,ntar langsung menuju TKP bang...:D

Anonim mengatakan...
on 

Wah, sudah mulai jadi master nih. moga bisnisnya lancar dan bisa segera naik haji (doakan ana juga)

mas doyok mengatakan...
on 

wah menarik
dollar dollar
selalu menarik

nda mengatakan...
on 

wah blh jg nih
udah perna bayaran blom nih bro

Tutorial blog mengatakan...
on 

info yg bgus

asep canda mengatakan...
on 

infonya berguna banget buat aku sob makasih ya

Faisal Hilmi mengatakan...
on 

Weleh2.......... mang Dollar selalu di buru. Tapi>>>>>>>>

Ocim mengatakan...
on 

tunggu reviewnya ja dari teman2 lainnya, maklummsh pemula nda tahu apa2 soal duit internet hehe

Pengikut