Hah..., Bayi Baru Lahir Bisa Terbang???

Barangkali berita di bawah ini aneh menurut kita, tapi berita tersebut benar-benar terjadi di dunia ini. Seorang bayi yang baru dilahirkan langsung bisa terbang ke angkasa. Bayi apakah tersebut? Berikut informasi lengkapnya :

KUALA LUMPUR - Bayi prematur ini dapat dikatakan beruntung. Dia selamat lahir di pesawat sebelum waktunya dan mendapat tiket gratis seumur hidup.

Penumpang AirAsia, Liew Siaw Hsia (31), melahirkan di pesawat yang terbang dari Penang ke Kuching, Rabu (21/10). Juru bicara AirAsia, Nazatul Mokhtar, Kuala Lumpur, Jumat (23/10), mengatakan, penerbangan akhirnya dialihkan ke bandara di dekat Kuala Lumpur karena tiba-tiba Liew merasa akan melahirkan.

Seorang dokter dalam penerbangan itu membantu karena perut si ibu makin mulas. Ketika bayi lahir, pesawat sedang di ketinggian 600 meter menjelang mendarat. Nazatul mengatakan, ibu maupun bayi sehat dan akan mendapatkan tiket pesawat AirAsia gratis seumur hidup mereka. Dia mengatakan, sebenarnya usia kandungan Liew masih 27 minggu. Kelahiran bayi 11 minggu lebih awal dari jadwal.

Apakah Anda ingin memiliki bayi yang bisa terbang?

Comments :

3 komentar to “Hah..., Bayi Baru Lahir Bisa Terbang???”
ryva mengatakan...
on 

wah enak banget ya anak n ibunya dpt tiket gratis seumur hidup, setiap hari bisa terbang dong, wkwkwkwkwk

Lita Alifah mengatakan...
on 

ealah bapak ini ada2 aja hehehe.....bukan bayi yang bisa terbang bapak, tapi bayi lahir dalam keadaaan terbang, eh...sama aja ya hihihihihi.....subhanallah ya pak, emmm blm waktunya lahir kok udah lahir. mungkin si ibunya baru pertama kali naik pesawat pak, jadinya kaget sampe malahirkan hehehehe wallahu'alam :D

IRFAK mengatakan...
on 

wah!! tak kira ada bayi yang bisa terbang seperti gatot kaca ternyata bayinya lahir di pesawat

Pengikut