Hah....., Kenal di Facebook ABG Dibawa Kabur?????

Jombang – Remaja, khusunya putri harus lebih hati-hati lagi dalam menggunakan situs jejaring sosial Facebook. Sebab, setelah berkenalan dengan seorang pria di situs, seorang gadis remaja asal Jombang, Jawa Timur, menghilang selama 10 hari. Dibawa lari?

Pjs Direktrur WCC (Women Crisis Centre) Jombang Muhammad Solahudin, , pihaknya sedang menelusuri keberadaan gadis berusia 16 asal Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Jombang, tersebut. Informasi sementara menyebut, gadis bernama Rohmatul Latifah Asyhari ini kerap menggunakan Facebook sebelum menghilang.

Sementara berdasarkan buku hariannya, Latifah diketahui sedang patah hati. "Selain terus melakukan investigasi, kami juga sudah melaporkan perihal hilangnya Latifah ke Polres Jombang dengan didampingi orang tuanya," kata Solahudin, di kantornya, Rabu (21/10).

Pada Minggu (11/10), paparnya, Latifah berpamitan pada Syafii Asyhari, ayahnya untuk belajar kelompok dengan rekan-rekan sekolahnya. Syafii sempat menyuruh saudaranya, untuk mengantarkan anaknya.

Namun sebelum tiba di tempat tujuan, tepat di pertigaan Desa Mojoduwur, anak kandungnya itu meminta diantarkan hingga sana. Alasannya, ada seorang teman yang menjemputnya.

Tanpa diduga, malam harinya, pria yang bekerja sebagai petani ini mendapat telpon dari Latifah. Siswa SMA Negeri Jogoroto itu mengabarkan telah berangkat ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Keberangkatannya tersebut atas ajakan seorang pria yang dikenal oleh anaknya lewat internet.

Dua hari kemudian, Latifah ini menelpon kakaknya. Kali ini, dia mengabarkan telah menikah sirri dengan seorang pria. Namun keluarga tidak percaya begitu saja, mereka curiga anaknya menjadi korban perdagangan anak.

Sebab, Latifah sempat menceritakan bahwasannya suaminya tidak bekerja namun mempunyai banyak anak buah. Sayangnya, nomor telpon milik Latifah tidak pernah bisa dihubungi lagi. Dia selalu berganti momor.



Comments :

9 komentar to “Hah....., Kenal di Facebook ABG Dibawa Kabur?????”
asep canda mengatakan...
on 

wah gawat kalau gitu sob facebook jadi di salah gunakan

udin ads mengatakan...
on 

klo aku yg bawa kabur mau km kejar gak hahahah



Canda >

mas doyok mengatakan...
on 

mriis juga kang rochim
banyak yg buat janjian ma cewek bispak jga

wong ganteng mengatakan...
on 

@asep canda;
INTERNET khususnya FB, ibarat mata pisau Sob. Klo pisau dipegang oleh tukang dapur, maka akan dipakai buat masak & itu bermanfaat.

Tp jika pisau itu dipegang oleh rampok, maka akan dipakai buat merampok & bahkan membunuh orang lain. Dan itu merugikan orla & dirinya.

Mudah2an kita hanya mengambil positifnya dari internet.

wong ganteng mengatakan...
on 

@udin: Klo UDIN yg bawa LARI..., gue tanya ke TEMON atau ABDEL aja. Bahkan MUKLIS juga gue tanyain ah...!!! Ha...ha..ha.

@mas doyok; Mudah2an kita dilindungi oleh Allah SWT dari KEJAHATAN DIRI KITA & KEJAHATAN ORANG LAIN.

Tukang Corat-coret mengatakan...
on 

Ya ampuun.. Internet bisa kayak gitu yach.. wah..wah..harus waspada nieh..

arek elek kemenyek mengatakan...
on 

wealah...untung aku elek..dadi ra onok sing nggowo mlayu...:P

Muchlisin mengatakan...
on 

Perlu lebih berhati2 dan menjaga prinsip!

Imoel mengatakan...
on 

biasalah sob.. anak zaman sekarang... kenal dikit udah banyak pinta.. wkwkwkw

Pengikut