Bayi Masuk Kardus, Meninggal !!!

DEPOK - "Parsel" dalam kardus coklat berisi mayat bayi yang ditemukan di Kampung Bulak RT 002/05, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis Depok, Jawa barat diduga sudah berumur tiga hari. Asumsi itu diperoleh berdasarkan keterangan saksi, Krisna, seorang pemulung yang berniat mengambil kardus pembungkus mayat bayi itu.

Menurut Krisna, dia sudah melihat kardus tersebut sejak Lebaran, hari Minggu lalu, saat rumah Aditya sudah kosong ditinggal penghuninya. "Maksud saya mau ambil kardusnya, lumayan. Saya enggak tahu kalau isinya mayat bayi," akunya.

Dihubungi terpisah Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Ipda Slamet Riyanto memperkirakan hal yang sama, sekaligus memastikan bahwa mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan.

"Kalau baru lahir hari ini dan langsung dibuang, enggak munggkin bau (busuk). Jadi kira-kira sudah berumur tiga hari," Ujar Slamet di kantornya.

Slamet menambahkan, hingga kini pihaknya belum menemukan titik terang dan masih dalam proses penyelidikan. "Kita masih terus mencari dan memeriksa saksi-saksi. Siapa tahu ada kecurigaan terhadap warga sekitar yang sengaja membuang bayi itu," katanya.

Bisa jadi, lanjut Slamet, sang ibu melahirkan sendiri bayinya tanpa bantuan bidan. "Karena masih banyak darahnya, dan sudah banyak belatung, diduga memang sudah berhari-hari dan hampir busuk," tegasnya.

Polsek Cimanggis hingga saat ini sudah memeriksa empat orang saksi, yaitu Aditya pemilik rumah, dua orang tetangga, serta seorang pemulung, Krisna.



Comments :

5 komentar to “Bayi Masuk Kardus, Meninggal !!!”
mas doyok mengatakan...
on 

wah jaman sekarang orang gk mau tanggung jawab

Jaiman mengatakan...
on 

Weleh-weleh jaman sekarang memang sudah edan....

asep canda mengatakan...
on 

kan dia ya kang padahal dia nggak berdosa

Beben mengatakan...
on 

sedih....huaaaa

reiyo mengatakan...
on 

parsel heboh!!!!,, hiks kasian tuh bayi..
smoga yang berniat membuang bayi itu diberi kesadaran oleh allah,,

Pengikut