GADO-GADO BLOG BAGI-BAGI AWARDS


Pagi hari tanggal 11 Agustus 2009, sekitar pukul 10.00 WIB an, penulis sangat kaget sekali ketika membuka BLOG yang bernama ROCHIM BLOG. Karena ketika membaca daftar pengunjung / shoutmix, disana ada pengunjung yang bernama ita, dengan alamat BLOG http://yuiita.blogspot.com


Nama tersebut memang sudah tidak asing lagi ada di BLOG penulis, karena penulis baru mengenal beliau sekitar satu bulan lebih. Perkenalan yang singkat memang, meski perkenalan tersebut sangat singkat tapi membawa kesan yang sangat dahsyat dan membawa banyak manfaat, insya Allah. Kok bisa demikian? Betapa tidak, baru kenal satu bulan saja beliau sudah kasih ROCHIM AWARDS. Bagaimana kalau kenal satu tahun? Mungkin dikasih boat (kapal) kali ya, he...he..he.

Hanya kata : Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, yang dapat ROCHIM ucapkan atas penghargaan yang diberikan. Karena bentuk rasa syukur ROCHIM terhadap penghargaan tersebut.

BLOG AWARD adalah Penghargaan yang diberikan pengelola blog (blogger) yg dg segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan, dan pikirannya dlm bentuk tulisan di Blog.

Padahal penulis masih sangat baru dan masih awam di dunia BLOG, serta masi banyak kekurangan dan perlu banyak belajar lagi dari teman2 BLOGGER, semoga penghargaan ini sebagai penyemangat agar Blog ROCHIM BLOG lebih semangat untuk ngeblog dan memberikan banyak manfaat bagi pembaca. Semoga awards ini juga mempererat ikatan ukhuwah antar sesama BLOGGER.

Sepuluh BLOGGER yang ada di hati ROCHIM :

1. ROOMEN BLOG
2. NUR ILHAM
3. RCHYMERA
4. INA MUTH MUTH
5. HAPIA MESIR
6. CAR INSURANCE
7. PT. GKS
8. MARCELLINO
9. FITRI A.
10. BERITA DUNIA

Comments :

5 komentar to “GADO-GADO BLOG BAGI-BAGI AWARDS”
Anonim mengatakan...
on 

Dapat award: semangat! Dapat kursi: kapan? :-) Selamat Berjuang di Medan Siyasi. 2014 menanti!

Ita Irawati mengatakan...
on 

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Maaf nih ru sempat berkunjung, wah selamat nih sukses selalu, gambar Awardnya di simpan di komputer mas, rus di ploud dalam postingan.
di sini linknya http://yuiita.blogspot.com/2009/08/award-ke-2-gado-gado.html

rchymera mengatakan...
on 

Terus semangat serta tingkatkan kualitas bloggingnya n semoga sukses selalu...:-)

Anonim mengatakan...
on 

2 hari lagi Ramadhan. Sambut dengan semangat. Up date blog juga Akh biar bermanfaat bagi umat.

________________________________
Salam ukhuwah BERSAMA DAKWAH

Aidielzrasya mengatakan...
on 

wahhh,,Mau tuhhhh,,,Awarddnya kasihh kebloggku ngpa Masss...keeep smilee Up dehh..dua jempolll buat Mas...

Pengikut