"Kamar Hati" dan "Kamar Maya" Bertaburan Cinta

Siapa orang yang tak mengenal dengan kata CINTA? Semua orang mengenal kata CINTA, enta itu orang tua, remaja bahkan anak-anak pun mengenal kata tersebut. Dan setiap makhluk di muka bumi ini diberikan perasaan CINTA oleh Allah SWT. Dengan modal CINTA yang diberikan Allah SWT tersebut, manusia berbeda-beda dalam mengaktualisasikan CINTA tersebut.

Sehingga muncul kisah-kisah CINTA yang ada di muka ini, seperti ROMEO dan JULIET. Atau novel yang fenomenal yang dikarang oleh Habiburrahman El-Shirazi, yang berjudul KETIKA CINTA BERTASBIH, juga menceritakan sebuah kisah CINTA.

Tetapi disini penulis tidak akan membahas mengenai kisah CINTA ROMEO dan JULIET atau kisah CINTA yang ada di novel KETIKA CINTA BERTASBIH. Karena penulis yakin bahwa pembaca sudah hafal betul mengenai dua kisah CINTA tersebut. Apalagi novel yang berjudul KETIKA CINTA BERTASBIH tersebut kini sudah di filmkan. Kalau ada diantara pembaca yang belum mengetahui dua kisah CiNTA tersebut, tentu masih banyak tempat untuk mencari referensi. Daripada masuk di BLOG yang sederhana ini, he...he..he.

Itulah beberapa kisah cinta orang yang mengaktualisasikan CINTA nya kepada orang lain. Begitu juga dengan penulis, yang juga memiliki rasa CINTA (emang gue patung, gak punya rasa cinta, he...he..he.). Dalam mengaktualisasikan CINTA nya kepada pembaca setia ROCHIM BLOG, penulis ingin memberikan tampilan BLOG yang sebaik, seindah, secantik dan semenarik mungkin (mangap, eh maap kalau kurang menarik lho...!!!).

Adapun aktualisasi CINTA penulis kepada pembaca salah satunya adalah dengan memberikan hujan bungah di dalam BLOG penulis, yang bernama ROCHIM BLOG ini. Bagi saudara/i (bahasa jawanya/ndeso-nya DULUR, he...8x) yang ingin mengaktualisasikan CINTA nya dengan memberikan hujan bungah di BLOG nya, berikut akan penulis berikan "resep" nya (emang mau masak, ha...ha..ha.).

Berikut langkah-langkah kecil yang harus pembaca lakukan (bagi yang berminat lho) :
1. login ke Blogger
2. Pilih Tata Letak
3. Pilih Elemen Halaman
4. Pilih tambah HTML JavaScript

5. Script Hujan Cinta :
<script src="http://anas.ku93.googlepages.com/lovingheart.js">
</script>
6. Klik tombol Simpan

Selamat mencoba dan semoga sukses........!!!!!!!!

Comments :

5 komentar to “"Kamar Hati" dan "Kamar Maya" Bertaburan Cinta”
muchlisin mengatakan...
on 

Subhaanallah, makin keren saja ini blog

Lita Alifah mengatakan...
on 

emmmm....luar biasa, cinta......di antara kita ada cinta.....cinta terhadap saudaranya hehehehe.....boleh juga tu idenya di coba, biar ikatan cinta kita bertambah :D makasih info dan ilmunya ^_^

Batd Punk mengatakan...
on 

CINTA!!! Oh yeah...tapi sayang aku blum nemuin cinta sejati ku....hehehe...

Abdul Aziz Purnama Khatam mengatakan...
on 

Keren....

rchymera mengatakan...
on 

Wah keren nich bang infonya,tingkatkan terus kreasinya...^-^

Makin mantap aja nich blog...:-)

Pengikut