Kucing Vs Beruang

Siapa yang tidak kenal dengan dua hewan diatas, bahkan anak kecil pun sudah familiar dengan dua hewan tersebut. Kucing identik dengan hewan peliharaan yang lucu, imut dan disukai banyak orang. Berbeda dengan Beruang, hewan yang bertubuh kekar, dikenal buas dan banyak ditakuti orang. Namun, apa jadinya ketika Kucing Versus Beruang bertemu???

Kucing versus Beruang, itulah postingan ROCHIM BLOG saat ini. Ibarat Tim Sepak Bola, Timnas Indonesia Versus Timnas Spanyol. Pasti kita semua menebak dengan keyakinan yang mantap bahwa yang menang pasti Timnas Spanyol. Dimana Timnas Spanyol memiliki pemain-pemain bintang kelas dunia. Dimana Timnas Spanyol merupakan salah satu raksasa sepakbola dunia. Dan bisa kita ibaratkan seperti Beruang. Berbeda dengan Timnas Indonesia yang tidak memiliki prestasi sedikit pun. Jangan kan prestasi kelas dunia, prestasi di level Asia pun sekarang jarang kita nikmati.

Bagaimana ketika Kucing Versus Beruang ini benar-benar bertemu untuk bertarung???. Di Quebec, Kanada ada seekor Kucing yang gagah berani, menantang Beruang untuk duel secara jantan. Pertandingan tersebut direkam dan publikasikan di situs terpopuler yaitu youtube.

Mimine, itulah nama kucing tersebut. Mimine merasa terganggu ketika sang beruang hendak "merampok" rumah majikannya. Meskipun sang beruang berukuran jauh lebih besar dari tubuhnya, Mimine tidak gentar sedikitpun dan tetap melawan.

Entah karena si beruang sayang sama kucing yang bernama mimine tersebut atau memang dasarnya tidak bernyali, sang beruang memilih kabur. Ia keluar menuju halaman rumah sambil menggondol karung sampah.

Di akhir video, sang kucing pemberani tampil sebagai pemenang. Beruang yang dilawannya memilih lari terbirit-birit ke hutan tempat tinggalnya.

Begitu juga dengan Timnas Indonesia Vs Timnas Spanyol. Bisa jadi Timnas Spanyol kalah dan lari terbirit-birit, jika pertandingan digelar di Gelora Sepuluh November Surabaya, dengan dipenuhi Suporter Bonek Mania. Pasti Timnas Spanyol lari terbirit-birit. Ha...ha..ha.

Comments :

4 komentar to “Kucing Vs Beruang”
Muchlisin mengatakan...
on 

Maju terus Indonesia!

Garuda di dadaku
Garuda Kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang

akhatam mengatakan...
on 

Menang kucing donk sob... kroyokan sih... hahahha

Devy Online mengatakan...
on 

Mas Pipin terima kasih anda telah meninggalkan comment di Blog Kursus Internet Marketing Devy Online. Insya Allah saya akan berusaha bantu anda semaksimal yang saya bisa di postingan-postingan ke depan mengenai adsense.

Kursus Internet Marketing Gratis Devy Online

!Rchymera! mengatakan...
on 

Semoga sepak bola dinegeri kita bs lbh maju dan tambah berkualitas bang rochim walaupun saya kurang begitu suka ama bola xixixi...:D

Maju terus timnas Indonesia,slm sukses selalu...:D

Pengikut