Kulit Halus Dengan Kotoran Burung???

Setiap orang pasti merasa jijik, bau, muak dan bikin mual ketika mencium bau tahi. Namun ada rahasia yang tersembunyi dibalik baunya tahi, khusunya bau tahi burung. Tahukah kita bahwa tahi burung tersebut bisa membikin cantik?.


New York - Cantik dengan suntik kolagen atau botoks itu sudah biasa. Kini perempuan-perempuan di kota-kota besar dunia sedang keranjingan melakukan perawatan wajah dengan kotoran burung yang membuat kulit cantik dan awet muda.

Facial dengan kotoran burung atau dikenal dengan Geisha Facial, adalah rahasia tua kecantikan perempuan Jepang yang kini menjadi populer di dunia.

Seperti dilansir FoxNews, Kamis (10/12/2009), wanita Jepang telah lama menggunakan kotoran burung Bulbul sebagai masker pembersih untuk menghapus riasan (make up) yang sering dilakukan oleh para Geisha setiap malam. Hasilnya kulit menjadi lebih cerah dan kencang.

Kotoran burung mengandung guanin (basa organik) yang dipercaya bagus untuk regenerasi kulit agar selalu mengkilap. Kotoran burung tersebut diolah dan dibersihkan dengan sinar ultraviolet untuk membunuh bakteri dan menghilangkan baunya.

Salon-salon di New York dan Kanada telah banyak yang menyediakan fasilitas facial dengan kotoran burung ini (Geisha Facial).

Beberapa wanita yang sudah melakukan facial tersebut mengaku kulit wajahnya menjadi sehalus pantat bayi dan tentu saja lebih cerah. Dengan biaya US$ 100 sampai US$ 180 perempuan-perempuan itu rela wajahnya 'dijatuhi' kotoran burung.

Di Jepang, bubuk kotoran burung ini dikenal dengan nama Uguisu yang sudah dicampur dengan sabun dan biasa digunakan untuk mencuci wajah. Senyawa guanin di dalam kotoran burung dipercaya menghilangkan polutan di kulit wajah, membuka pori-pori dan membuat warna kulit lebih cerah.

Mau...?

Comments :

3 komentar to “Kulit Halus Dengan Kotoran Burung???”
Anonim mengatakan...
on 

Kok blom ada yang teliti pake kotoran yang lain ya

sawali tuhusetya mengatakan...
on 

sebuah pencerahan baru nih, mas, ternyata kotoran burung pun bisa memoles wajah jadi lebih fresh. mantab.

Tips Kesehatan mengatakan...
on 

ada2 aja ya!!

Pengikut