Busyet..., Bayi Dijual Seharga HP???

 Ironi, tega, sadis, tidak punya hati nurani. Hal itulah yang pertama kali penulis rasakan ketika membaca sebuah berita di bawah ini. Bagaimana tidak, ketika pasangan hidup bertahun-tahun berumah tangga tapi belum juga di karuniai seorang anak. Dan ingin sekali kehadiran seorang buah hati itersebut di tengah-tengah kehidupan mereka. Namun ada seorang ibu yang tega menjual anak kandungnya demi mendapatkan HP.


Pasangan orangtua di China tega menjual anak kandungnya demi sebuah ponsel. Bayi hasil hubungan gelap tersebut dihargai 2500 yuan atau Rp 3,5 juta.

Seorang pria berumur 21 tahun dan gadis 19 tahun menjual anak hasil hubungan gelap mereka yang berjenis kelamin laki-laki seharga 2.500 yuan atau setara dengan Rp 3,5 juta dan uangnya dibelikan ponsel baru dengan harga yang sama di kota Chongqing.

Bayi yang berumur satu bulan ini, minggu sebelumnya juga sempat diselamatkan dari penyelundupan dan perdagangan anak yang rencananya akan dihargai sebesar 10 ribu yuan atau setara dengan Rp 96 juta.
Li, ayah bayi itu adalah seorang pekerja migran mengatakan bahwa pacarnya Xin melahirkan terlalu awal. Mereka tidak mempunyai uang untuk membiayai perawatan bayi tersebut, maka dari itu mereka memutuskan untuk menjualnya.

“Ketika saya mendapatkan uang 2.500 yuan dari hasil penjualan bayi tersebut, saya berpikir untuk membeli ponsel yang selalu kami inginkan,” ujar Li.
Li dan Xin saat ini telah ditahan oleh pihak berwenang.

Comments :

2 komentar to “Busyet..., Bayi Dijual Seharga HP???”
ipud mengatakan...
on 

hah Hape??

flazher mengatakan...
on 

mampir om

Pengikut