Mantan Kades Bermoral Bejat !!!


Bagi Anda yang sering melihat acara di TV berbau sinetron, lawak, olah raga dan jarang melihat berita. Anda juga jarang membaca seputar berita, baik di koran atau internet. Barangkali informasi dibawah ini membawa sedikit manfaat buat Anda...!!!

Seorang ayah yang juga mantan kepala desa ditahan polisi, karena telah memperkosa anak tirinya berinisial N (18). Perbuatan ini telah dilakukannya sebanyak dua kali sejak N duduk di kelas V Sekolah Dasar.

"Kini tersangka SN (54) diperiksa dan ditahan di Mapolsekta Jambi Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukannya pada anak tirinya," kata Kapolsekta Jambi Selatan AKP Ida Sianturi di Jambi Jumat (11/9).

Terungkapnya kasus ini setelah korban mengadu kepada keluarganya bahwa dirinya telah diperkosa oleh ayah tirinya sendiri sebanyak dua kali. Atas pengakuan korban dan keluarga akhirnya pelaku yang juga sebagai ayah tirinya terpaksa ditahan polisi atas kasus tersebut. Dalam laporannya, korban pertama kali diperkosa oleh ayah tirinya pada saat korban duduk kelas V SD dan perbuatan tersebut diulang tersangka lagi pada usia korban 18 tahun.

Perbuatan tersangka selama beberapa tahun berhasil ditutup-tutupi karena waktu kejadian tersebut, tersangka masih menjabat sebagai Kelapa Desa Talang Kerinci, Kecamatan Jambi Selatan. Namun, setelah tidak menjabat lagi, akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut dan hasil visum Puskesmas memang pada kemaluan korban mengalami luka robek akibat benda tumpul.

Untuk mempertanggungjawabkannya, tersangka terpaksa diamankan dan ditahan Polsekta Jambi Selatan. Tersangka dikenakan sesuai pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Anda sering mendengar ungkapan; "seganas-ganasnya binatang buas, tidak akan mungkin menyakiti anaknya, apalagi membunuhnya". Akan tetapi kenapa, manusia sampai tega melakukan pemerkosaan, dan tidak sedikit pula berita-berita tentang orang tua yang membunuh anaknya. Bagaimana menurut anda dengan peristiwa tersebut...???



Comments :

3 komentar to “Mantan Kades Bermoral Bejat !!!”
Rossy R mengatakan...
on 

Subhanallah... Maha suci ALLAH dari segala Firmannya... ini adalah salah satu tanda2 kiamat...moral manusia sudah banyak yg bejat..Na'udzubillah..

adnan-ash mengatakan...
on 

naudzubillah...

Mas Doyok mengatakan...
on 

bejat bener orang kek gitu :(

Pengikut