Awards Special dari Arab Saudi


Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, itulah ucapan yang patut penulis sampaikan pada postingan kali ini. Bagaimana ROCHIM tidak bersyukur, baru berkenalan beberapa hari saja dengan sahabati yang bernama Ibu Nura (begitulah panggilannya di BLOG), ROCHIM sudah di kasih awards. Bagaimana kalau sudah satu tahun, bisa-bisa beliau mengajak ROCHIM naik haji kali ya...???!! (He..., bencanda Bu Nura, tapi serius.He...he..he.).

Sebelumnya ROCHIM juga dapat awards dari yuita, tapi awards yang kedua ini terasa sangat special (tanpa menghilangkan rasa syukur dan hormat ROCHIM atas award yang pertama lho). Kok bisa gitu ya? Ya iyalah..., begini ceritanya; beberapa hari yang lalu, Rochim berkunjung di BLOG nya Ibu Nura, dan respon Ibu Nura juga baik (dengan balik berkunjung di BLOG ROCHIM). Emang BLOGGER sejati gitu kali ya..., di kunjungi bales mengunjungi. He...he..he.

Sejak saat itu Kami saling silaturrohim, dan tiba-tiba pada siang hari tanggal 09 September 2009 Pukul 13.00 WIB, ROCHIM diminta untuk mengambil awards di "RUMAH" Ibu Nura. Tau gak, dimana "RUMAH" Ibu Nura??? Di Arab Saudi, Sob. Fiuh..., siang-siang gini ke Arab Saudi? Untung aja sekarang era globalisasi, era telekomunikasi. Langsung aja ROCHIM ambil dengan menggunakan kendaraan BLOG, bukan BUROQ lho..., itu mah kendaraan Rosulullah waktu Isro' Mi'roj. He...he..he.

Itulah Awards yang kedua yang terasa sangat spesial. Kenalan yang singkat, di negara Arab, yang penuh dengan semangat. Menurut ROCHIM, itu juga BERKAH dari SILATURROHIM lho...!!! Mudah-mudahan keluarga Ibu Nura selalu di lindungi dan diberi Hidayah oleh Allah SWT. Ini merupakan motivasi bagi ROCHIM pada khususnya, dan para BLOGGER Indonesia pada umumnya, biar semakin meningkatkan hubungan SILATURROHIM antar sesama BLOGGER, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Karena itulah fungsi Internet, agar kita bisa interaksi tanpa batas ruang dan waktu. Asal jangan lupa ibadah ya...!!!.

Salam Untuk BLOGGER yang ada di seluruh dunia.....!!!!!



Comments :

5 komentar to “Awards Special dari Arab Saudi”
Mas Doyok mengatakan...
on 

saya juga dapet nih mas, tapi belum sempet posting

prafangga permana mengatakan...
on 

wah wah anda kebagian juga tach, hehe aku juga dapet.

Ali Munandar mengatakan...
on 

wah dapaet award dari jauh ni
met sukses aja mas

J_Putra mengatakan...
on 

aku blum kebagian... kapan ya dapat awar dr master blogger wuak wuak.......

rchymera mengatakan...
on 

Selamat atas awardnya bang semoga makin sukses...:-)

Btw ada award buat abang nich diambil yach...http://rchymera.blogspot.com/2009/09/award-again-part-ii.html

Pengikut