KEKERASAN dan BOM



Ada beberapa kejadian penting yg memilukan hati kita akhir-akhir ini. Dari peristiwa di UIGHUR Xinjiang Cina, konflik antar etnis yang katanya dipicu karena agama ini telah menewaskan 184 korban jiwa. Akan tetapi menurut dubes Cina Yang Lingzhu konflik tersebut dipicu karena ekonomi. Dimana suku UIGHUR ekonominya berkembang dengan pesat dibanding suku lain.

Hari Jumat tanggal 17 Juli 2009 ada peristiwa besar yang terjadi di negeri yang kita cinta ini, dimana peristiwa itu masih segar dalam ingatan kita. Yaitu MELEDAKNYA BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott yang menewaskan 9 orang. Semua dunia mengutuk atas peristiwa tersebut. Yang lebih mengherankan kita adalah BOM tersebut meledak di tempat yang akan dipakai menginap oleh tim MU. Dimana MU dijadwalkan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim all star Indonesia pada tanggal 20 Juli 2009. Bagi pecinta bola diseluruh dunia, terutama Indsonesia tentu hal tersebut membuat fans MU di Indonesia merasa sedih. Sedih karena korban yang berjatuhan dan club kesayangan mereka, MU tidak jadi tampil di SENAYAN.


Bom tersebut meledak pasca Indonesia selesai melakukan hajatan besar, yaitu pileg 2009 dan pilpres 2009. Anggapan bahwa pemilu berjalan dengan damai dan aman pun pupus sudah. Para politisi juga dibuat heboh dengan peristiwa BOM tersebut. Dari beberapa anggapan yang ada bahwa BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott dilakukan oleh cawapres yang kalah dalam kompetisi pilpres 2009.

Apapun dugaan yang ada, peristiwa BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott harus di kupas tuntas berdasarkan bukti-bukti, bukan asumsi-asumsi. Yang jadi pertanyaan penulis adalah kenapa peristiwa tersebut terjadi dalam satu rangkaian yang rapi? Knp BOM tersebut diledakkan di Ritz Carlton? Yang mana tempat tersebut akan menjadi tempat menginap tim sepak bola kelas dunia, yaitu Manchester United (MU). Kok gak diledakkan di tempat-tempat lain? Penulis beranggapan bahwa jika BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott diledakkan di tempat lain, maka efeknya tidak akan sampai ke penjuru dunia. Tetapi jika BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott itu meledak di tempat yang akan di huni oleh club kelas dunia yaitu MU maka dampaknya akan mendunia. Tentu ada rencana besar di balik peristiwa meledaknya BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott.

Himbauan dan harapan penulis adalah agar umat Islam lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan. Karena yang berkaitan dengan meledaknya BOM itu pasti berkaitan juga dengan TERORIS. Dan yang lebih tidak adil lagi, kalau TERORIS itu sering dan pasti disangkut pautkan dengan Islam. Padahal Islam itu adalah RAHMATAN LIL 'ALAMIN. Semoga Polri dan pemerintah dapat mengungkap peristiwa ini dengan cepat, transparan dan tidak mudah menuduh tanpa bukti serta fakta-fakta. Penulis yakin bahwa dibalik meledaknya BOM di Ritz Carlton dan JW Marriott, ada sebuah makar yang besar yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam. Dan penulis lebih yakin lagi, bahwa Allah SWT juga memiliki makar. Dan sebaik-baik pembuat makar adalah Allah SWT.
Wamakaru Wamakarallah, Wallahu Khairul Maakirin.

Bagaimana menurut pendapat Anda mengenai peristiwa tersebut?
Kasih Koment ya.....!!!!!



Comments :

1
Nen's; mengatakan...
on 

akoe kehabisan kata2 untuk ngomentari Bom n teror di negeri ini.
semoga kita semua bisa jadi lebih baik n senantiasa berada dalam golongan yang memperbaiki aja... amiiin

Pengikut