Perbedaan Arifinto dan Norman Kamaru

Ada 2 Polemik yang menarik di negara Indonesia yang kita cintai saat ini. Mengenai 2 anak bangsa yang menjadi perhatian publik. Namun ada perbedaan yang mencolok antara keduanya. Penasaran???
 

Pertama mengenai Briptu Norman Kamaru, yang menjadi artis dadakan setelah aksi Sharukh Khan nya di Youtube.
 

Kedua:mengenai kasus anggota dewan dari PKS, Bpk. Arifinto yang di SHOT WARTAWAN dengan aksi membuka VIDEO PORNO Disini kami tidak membahas lebih jauh mengenai Briptu Norman, karena hal itu pernah dilakukan oleh Sinta & Jojo, Udin Se-Dunia dll. Namun aksi yang satu ini, yang dilakukan Bapak Arifinto, baru pertama kali terjadi di Indonesia.

Bagaimana tanggapan masyarakat mengenai aksi mundurnya Bpk. Arifinto dari PKS (sebelum putusan bersalah keluar) dari anggota DPR? Berikut kami sampaikan tanggapan masyarakat twitter.

Tanggapan Twiters atas mundurnya Arifinto dari PKS:

@EepSFatah: Untuk mrk yg begitu bernafsu mencela PKS, silakan skrng keluarkan pujian Anda. Bukankah mundurnya #Arifinto adlh contoh baik etika politik? (Eep Saefullah Fatah)

@haspahani :
• Apa ada partai lain yg spt PKS: Mundur krn salah, memecat kader yg bersalah, dst? Yg ada: memecat kader yg mbalelo :-D
• Pengunduran diri Arifinto penting untuk menjaga citra PKS. Partai ini mudah diserang krn menjadi bersih, peduli, profesional itu berat!
• Tapi tentu pencitraan bukan segalanya. Apa selama ini yg dilakukan parpol spt PKS hanya pencitraan? Tidak kan?

@hsuf: Betul. Kasus belum selesai, tapi keberanian beliau utk mundur patut kita acungi jempol kan?

@Fahminahdi: saya salut dgn keputusan itu, sesuatu yg tidak pernah terjadi di negara kita.

@MayyaAdnan:
• Arifinto Mundur? Diperlukan mental yg luar biasa utk mundur di tengah tekanan seperti ini.....
• Sy tidak kenal dgn Ust. Arifinto, tp sy kagum dgn jiwa besarnya...mau mundur dgn sukarela...perlu dijadikan contoh bagi pemimpin yg lain :)
• Pada saat pejabat publik melakukan kesalahan....baik disengaja atau enggak...dia tau harus menanggung resikonya... :)
• Allah pasti punya maksud dgn semua ini, pasti ada rencana yg jauh lebih baik lg :)

@Onrizal: Salut & salam buat pak Arifinto, terlepas apakah beliau salah atw sial dijebak orang.

@pramonoanung: Banyak yg sdh salah tdk mau mundur & merekayasa kebenaran dgn segala cara. Yg bersedia mundur hrs dihormati.

@wimar: Point utk PKS.

@suhfimajid: Yang membuat rakyat sengsara sehingga rumahnya dibenamin lumpur, seperti kasus lapindo, ditunggu ungkapan mundurnya :-)

@GAHMI_INDONESIA: ..kasus nazarudin yg make SPG aja belum diproses malah msh di DPR tuh? Kok pada diem ye.

@ipangwahid: Jujur, sy kagum dgn jiwa besar Arifinto yg mengundurkan diri... Salut. Smg menjadi pembelajaran bagi yg lain.

@zuhairimisrawi: I love PKS so much....:))

@assyaukanie: Me too. :))

@AryaSandhiyudha: Pejabat #Mundur krn Salah, bentuk 'Kedewasaan' Berpolitik & Bernegara. Apresiasi thdnya adlh Ekspresi jiwa 'Sehat & Sportif'

@fadjroel: Arifinto pelajaran besar buat DPR, tentu publik & #tweeps ingin juga yang korup, terima suap mundur juga dari DPR.

@Fahrihamzah: Mohon info, selain #Arifinto siapa aja pejabat Indonesia yg pernah mundur (karena kesalahan besar/kecil)?

@Setialesmana: tdk ada tuh...

@IndraJPiliang: Mundur itu hanya bisa dilakukan oleh org2 gagah. Yang tdk gagah, tdk akan berani mundur. Jadi: SALUTE!!!

@KompasNews: Lima Politisi PDI-P Jalani Sidang.
@Rahadianriza: Sdh ngundurin diri belum nih?
@GusYehia: Ah gpp kalo bukan pks.

@gitaputrid: Arifinto (FPKS) mundur dari DPR "sekedar" buka file bokep. Nah Panda Nababan (FPDIP) yg jadi tersangka korupsi? Ayo, jangan standar ganda.

@Ray Rangkuti: "Kita menghukum orang ini sebegitu luar biasa. Tapi, kita seolah-olah membiarkan anggota DPR lain yang kelakuannya lebih buruk".

@benhafez: persetan dgn pncitraan. klo sbg pejabat cacat moral & ato korup maka mundurlah! kepentingan bangsa lbh besar!! salut u kader #PKS.

@Setialesmana: yang lain2: yg korupsi, yg punya skandal seks, yang... aaah kok gak mau mundur?

@adimasbayu: Anggota DPR Korup Disarankan Ikuti Jejak Arifinto.

@HamidBasyaib: "Yg sdh mengakui kesalahannya dan bersedia mundur, saya memberikan apresiasi. Bukan keputusan yg gampang.."

@suryadelalu: Mungkin surat pengunduran Pak Arifinto tak sempurna. Tetapi yg jelas beliau sudah mundur. Sempurna! Orang berbudaya pasti apresiasi hal ini.

@mughnihilman: Salut buat PKS yang kadernya mengundurkan diri.. ini etika yang baik untuk perpolitikan di Indonesia.. Mantabbzzz dah...

@AntonSemar: Salut!sgt sulit tjd di Indonesia hy utk sekedar mundur..bukan mimpi kan??

@AryaSandhiyudha: #Mundur nya Bpk Arifinto. Bukti keberhasilan organisasi mendewasakan kadernya. Multi-Hikmah utk pribadi, parpol & bangsa ini.

@gasnar: SALUTE for PKS..!!

@HermawanEriadi: Salut dengan sikap bertanggung jawab & legowonya *2Jempol.

@ikrar_aulia: Bahkan dlm kesalahan pun, engkau tunjukkan sikap terbaik. Belum terbukti, sdh mundur. Pdhl, sebagian yg lain, terbukti pun masih berkilah.

@HermawanEriadi: Salut*2Jempol

@syukronmaknun: salut.

@agungyul: Bravo P Finto.

@andjrot: Mundur = ngaku. Dan gak banyak di negara ini yg ngaku. Yg udah ketauan pun gak mau muundur. Utk hal ini, salut saya kpd PKS.

@BamzTeHa:P Pak Arifinto tlh memberi pertgjwb-annya kepada publik. Selebihnya mari kita hormati & hargai hak privatnya utk mengevaluasi diri.

@mizanmansur: Yang masih waras harusnya bisa mencontoh sikap kesatria pak Arifinto.

@herricahyadi: Mengakui sikap ksatria yg dilakukan kader-kader PKS sj sulit. Susah dong kita bernegara jk demikian.

@hafidz_ary: Yg khilaf porno mundur, yg judi dipecat, wakil ketua dewan syariah dipecat. Dan byk lagi kader dipecat yg diberitain. Partai lain berani?

@dedenmuhlisin: Tidak ada yg dominan di PKS, kecuali sistem. Luar biasa keren..

@yohang88: Salut pd Arifinto. Berani mengaku brsalah, minta maaf, dan mundur dari DPR. Hanya sedikit org yg mampu seperti itu. Harapan itu masih ada :)

@hafidz_ary: di jelang miladnya, makin banyak yg perhatian sama #PKS . Alhamdulillah.

@achedy: Saya ucapkan rasa salut saya kepada Pak Arifinto yang mundur dari Anggota DPR. Amat sangat sedikit manusia seperti anda disini.

@bayugawtama: Salute to ARIFINTO, smoga sikap GENTLEMAN jadi budaya di negeri ini. thx udah beri pelajaran brharga bg bangsa.

@indonesia_watch: sekian puja puji utk PKS. kita berIndonesia bukan utk PKS. tp yg positif dari partai putih ini kita kembangkan sebagai etika bersama.

 

Comments :

13 komentar to “Perbedaan Arifinto dan Norman Kamaru”
trawang mengatakan...
on 

hehehe,saya nyasar ke blog mas,dan tulisannya lucu juga,teruskan ya karyanya mas...

patient mengatakan...
on 

i so happy in your blog. you are so funny

jelita mengatakan...
on 

nice info

Obat Herbal Cacar Air Pada Anak mengatakan...
on 

Saya kuang suka tuh saya norman kamaru

Obat Benjolan Di Rahim mengatakan...
on 

Kunjungan pagi menuju siang gan

Obat Stroke mengatakan...
on 

mantap dah.. gurih

Kevin Collins mengatakan...
on 

Hi. I really enjoyed my brief visit on your site and I’ll be sure to be back for more.
Can I contact your through your email?

Please email me back.

Thanks!
Kevin
kevincollins1012 gmail.com

obat Jantung mengatakan...
on 

saya suka sekali artikelnya, sangat menarik sekali

Aaron Grey mengatakan...
on 

Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would it be possible if I contact you through your email? Please email me back. Thanks!

Aaron Grey
aarongrey112 at gmail.com

obat maag mengatakan...
on 

bagus and menggelitik fostingan nya

obat miom mengatakan...
on 

keren gan mantap deh !

jual gantungan hanger mengatakan...
on 

saya suka sama norman kamaru ketika ia masih berseragam polisi

sherlina halim mengatakan...
on 

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Pengikut