Zainuddin MZ Vs Aida Saskia

Aida Saskia tak main-main soal kasusnya dengan KH Zainuddin MZ. Aida Saskia yang mengaku diperkosa Zainuddin, siap memenjarakan dai kondang tersebut. Ini jika da'i sejuta umat tak mau berterus terang dan meminta maaf.

"Saya ingin beliau meminta maaf dan mengakui apa yang sudah diperbuat kepada saya. Dan saya sudah siap dengan bukti-bukti," terang Aida saat ditemui di Hotel Hyatt. Untuk memperkuat rencananya, Aida Saskia menggandeng seorang kuasa hukum, Alamsyah Hanafiah. Alamsyah meyakinkan perbuatan Zainuddin yang memperkosa wanita 16 tahun adalah pelanggaran hukum.

"Saya lihat ini ada unsur paksaan dan jebakan. Jebakannya karena Aida Saskia saat itu umur 16, dan saat itu keluarga sudah dekat dan percaya kepada kyai besar Zainuddin MZ," timpal Alamsyah.

Meski kasusnya sudah terjadi enam tahun lalu, namun Alamsyah menegaskan kasus ini masih dapat diproses.

"Kalau pasal perzinahan, enam bulan tidak dilaporkan oleh yang bersangkutan, kadarluarsa. Tapi ini memang peristiwa dengan gadis di bawah umur yang mana Aida Saskia sudah berusaha menyimpan begitu lama karena malu. Kalau dia sudah tidak perawan lagi, sulit sekali kan buat wanita untuk mempublikasikan dia tidak perawan lagi," tutur Alamsyah.

Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.

Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.

Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa.

Apakah Anda percaya dengan penuturan Aida Saskia? Mengapa Zainuddin MZ tidak melakukan konferensi pers untuk menjelaskan masalah tersebut? Bagaimana menurut Anda???

Comments :

3 komentar to “Zainuddin MZ Vs Aida Saskia”
Aisyah mengatakan...
on 

ternyata,,,,

lita alifah mengatakan...
on 

heehe berita new ya pak :D

dari kemaren2 beritanya itu2 aja, sampe bosen ni, ndak kelar2 soalnya. apa kabar nih pak, dah lama ndak berkunjung :D

http://lita-alifah.blogspot.com/2010/10/internet-sehat-jadi-berkah.html

Rchymera|Blog™ mengatakan...
on 

Wach kira2 menang sapa yach Bang,ditunggu aja dech kelanjutannya wekekek...:D

Jln2 di minggu pagi nich Bang biar sehat coz lama kgk prnh jln2 xixixi...:D

Pengikut