Gairah Panas Para Blogger Indonesia

Waduh,,,,,udah dua pekan lebih neh gak posting ROCHIM BLOG.Kangen juga ama Mas Ryan, Mas Muchlisin, Mas Doyok dan teman-teman yang sering "nongkrong di Kang Rohman. Gairah Panas Para Blogger Indonesia, itulah judul postingan ROCHIM BLOG kali ini. Memang bukan hanya motor atau mobil saja yang perlu di panasin. Tapi ngeblog juga butuh gairah yang panas, agar BLOG kita selalu eksis dan dicintai "MBAH GOOGLE". Dan sepertinya gairah panas dalam ngeblog, harus kita tanamkan pada para blogger indonesia.


Lama gak ngeblog membuat ROCHIM BLOG kangen,,,,banget ama BLOGGER Indonesia. Seperti Mas Ryan, Mas Muchlisin, Mas Doyok dan temen-temen yang sering "nongkrong" di chat Kang Rohman. Emang begitu besar manfaat internet terutama dunia blogger, disamping menjalin hubungan silaturrahim juga dapat mengais rizki. Tul gak???


Ketika "MBAH GOOGLE" update awal bulan April 2010, yang sempat membuat ROCHIM BLOG down. Ada teman BLOGGER yang senantiasa mendukung, memotivasi agar jangan pernah menyerah bahkan malas dalam mengupdate/memposting BLOG kita.


Teman, ada banyak manfaat yang dapat diambil ROCHIM BLOG selama terjun di dunia BLOGGER. Disamping kita mendapatkan banyak ilmu dari artikel (kita atau teman kita) yang di posting di BLOG, kita juga dapat menjalin dan mempererat silaturrahim antar sesama BLOGGER. 

Coba kita bayangkan, jika masyarakat Indonesia pada ngeblog, dan saling berkunjung, tentu banyak sekali ilmu dan juga banyak sekali teman/saudara yang kita dapatkan. Kita bisa sharing, saling memotivasi dan saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran.


Terima kasih kepada Mas Ryan, Mas Muchlisin, Mas Doyok dan semua yang berkunjung di ROCHIM BLOG, yang tidak mungkin ROCHIM BLOG sebutin satu persatu. Karena pengunjung ROCHIM BLOG ratusan orang. He...he..he. HIDUP BLOGGER INDONESIA.....!!!!!

Comments :

4 komentar to “Gairah Panas Para Blogger Indonesia”
Anonim mengatakan...
on 

wah mas :0 saya jgua nih lama ndak jumpa :)

Rchymera mengatakan...
on 

Wach saya juga kangen juga nich coz lama juga gak posting baru dan berkunjung,semoga tetap semangat bang hehehe...:D

Urang Bogor mengatakan...
on 

Wew... Makin Bergairah untuk Ngeblog Terus nih,,,,,
Keep Posting....!!!

http://jackobogor.blogspot.com/

BeDa mengatakan...
on 

Selamat aktif kembali. Selamat juga PR nya sudah kembali jadi 3. Semoga nanti waktu mbah Google up date PR lagi, PR-nya naik jadi 4 atau 5.

Pengikut