SENANG BERCAMPUR SEDIH


Sekitar 3 bulan yang lalu penulis serius banget menekuni bisnis online yang beralamat website ciao, mungkin website tersebut tidak asing bagi maniak internet di negeri ini atau bahkan di penjuru dunia. Meski ada sedikit bahkan banyak kekhawatiran akan kebohongan bisnis tersebut.

Disamping konsentrasi bisnis tersebut, penulis juga membuat semacam rekening di internet yaitu paypal. Bulan pertama penulis mendapatkan jerih payahnya, hasil dari ciao (dalam bentuk dolar) pindah ke paypal. Akan tetapi masih belum hilang rasa khawatir akan penipuan dari bisnis tersebut. Yang menambah semangat penulis untuk melanjutkan bisnis tersebut adalah saran dari "orang dekat" penulis, dimana meski "di kibulin" kan tidak akan rugi. Soalnya kita tidak pakai mengeluarkan biaya (gratis). Bulan kedua juga demikian, dolarpun masih mengalir di rekening internet penulis (paypal). Tapi masih juga di kelilingi rasa khawatir akan penipuan bisnis tersebut.

Setelah hampir 3 bulan, penulis mencoba mengaktifkan paypal dan mencoba transfer uang tersebut ke rekening bank BRI penulis. Hari ini pada tanggal 22 Juli 2009 Pukul 11.13 WIB penulis mencoba melihat rekening bank BRI, Alhamdulillah di sana ada transfer-an tertanggal 21 Juli 2009. Hati penulis pun berbunga-bunga (sayang bunga-nya gak bisa dijual, he.....).

Disamping hati penulis berbunga-bunga, hati penulis juga diliputi rasa sedih. Karena bisnis di ciao sekarang sudah tidak bisa operasi, sebab ciao sekarang katanya inklud dengan microsoft. Hiks........!!!!!!!! Kira-kira ada yang bisa ngasih info mengenai bisnis yang lain gak? bisnis yang bisa mengisi waktu luang dan menambah uang jajan penulis?
Kasih info ke penulis dengan mengisi komen di bawah ya...!!!
Thanks before.

Comments :

1
muchlisin mengatakan...
on 

Alhamdulillah akhirnya ditransfer juga. Semoga training nanti malam semakin meningkatkan penghasilan.

Pengikut